Layanan Order Melalui SMS Center kami di 0857 9994 3044

Senin, 29 September 2014

Jual aplikasi sms handphone untuk komputer atau laptop

Software SMS - Bagi pemilik toko online, lembaga amal, bisnis atau berbagai bentuk layanan yang berorientasi pada customer satisfaction yang baik pasti membutuhkan aplikasi sms handphone yang bagus menyesuaikan dengan program pelayanannya.

Jual aplikasi sms handphone untuk komputer atau laptop


Why? Ya, jaman sekarang kalau kita tidak dengan baik memenej semua itu, urusannya bisa sangat merugikan lembaga / bisnis yang kita pimpin.

Bayangkan, kita sudah capek capek mendapatkan list customer, hanya karena kita kurang bisa mengelolanya dengan baik, akhirnya mereka beralih ke kompetitor. Sangat nyesek di dada bukan.


Nah, padahal kalau kita tahu aplikasi sms yang memudahkan pekerjaan kita mengelola customer, kita bisa say hello, kirim ucapan kata kata motivasi, atau ya menginformasikan khusus customer dapat potongan atau promo ini itu, maka para customer itu akan dengan semangat bisa menambah pundi keuntungan bisnis kita.

Nah, kami Jual aplikasi sms handphone untuk komputer atau laptop. Mau tahu, ini gambaran cara kerjanya? :D



Jadi software sms itu kita install di laptop / komputernya. Kita kasih modem biasa yang bisa kita gunakan untuk online. Kalau sudah, kita kasih kartu GSM + pulsa biasa (nggak perlu koneksi internet buat terima dan kirim smsnya).

Lalu, kalau kita sudah punya database customernya, tinggal SMS aja sebanyak banyaknya. Kita kelola member / siswa sekolah / apapun list pemilik nomor HPnya dengan amat sangat mudah.

Pemesanan software untuk SMS seperti video diatas silakan ke http://gilisms.biz atau sms Order GILI SMS via 0857 9994 3044 (Customer Service kami).

0 komentar:

Posting Komentar

 

About Us

Kami adalah bagian dari Anjrah Web Network. Jaringan pemasaran produk terpercaya yang di motori oleh http://www.anjrahweb.com

Kami menjual hanya produk berkualitas dengan layanan purna jual yang baik. Mari di order produknya.

SMS Center: 085799943044

Pertanyaan: http://support.anjrahweb.com

Entri Populer

Total Tayangan Halaman